Minggu, 13 Maret 2011

Ayam” menginterupsi sidang Dewan


1119CHI Ayam menginterupsi sidang Dewan
Memasuki jam ketiga pertemuan di gedung walikota, seseorang dalam kostum ayam mengejutkan lima anggota dewan dalam sebuah kunjungan tak terjadwal pada hari Selasa dan pergi di bawah lampu-lampu Second Avenue pada malam yang dingin di bulan November.
manusia ayam tersebut muncul di ruang Dewan pada pukul 8:30. Saat itu sebagai Walikota, Leigh Meigs sedang membahas rancangan undang-undang baru-baru tentang kebijakan kandang ayam.
Dengan beberapa suara khas ayam, dia memasuki ruangan mengambil beberapa putaran, lalu menduduki kursi kosong dalam gedung.
ayam tersebut duduk dengan sabar dan menggelengkan kepalanya, sementara anggota Dewan tertawa dan tampak bingung mencoba untuk melanjutkan. Beberapa menit kemudian, Dewan ditutup dan ayam tersebut bangkit dari tempat duduknya untuk pergi. Setelah Keluar, ayam tersebut mendekati podium, membungkuk dan meletakkan telur di tanah.
"Kami tidak tahu siapa dia," kata Penasihat Doug Lyon, yang telah membantah keterlibatan apapun. "Tidak ada rekan saya yang memiliki bibit ayam. 
Lyons mengatakan hal tersebut adalah acara "lucu selingan" dalam urusan orang lain, seperti pertemuan.
"Saya pikir itu lucu," katanya. Aku tertawa sampai mata saya sakit dan pipi saya kaku … ada begitu banyak hal yang kita anggap serius, adalah baik untuk istirahat dari waktu ke waktu. 


0 komentar:

Posting Komentar